23
Des
09

tcp/ip

Apa itu TCP/IP ?

TCP/IP adalah salah satu jenis protokol yg memungkinkan kumpulan komputer untuk berkomunikasi dan bertukar data didalam suatu network (jaringan).  Merupakan himpunan aturan yg memungkinkan komputer untuk berhubungan antara satu dengan yg lain, biasanya berupa bentuk / waktu / barisan /pemeriksaan error saat transmisi data. Apa yg membuat TCP/IP menjadi penting ? Karena TCP/IP merupakan protokol yg telah diterapkan pada hampir semua perangkat keras dan sistem operasi. Tidak ada rangkaian protokol lain yg tersedia padasemua sistem berikut ini :

Lanjutkan membaca ‘tcp/ip’

14
Apr
09

kata-kata mutiara

apa yang ada di depan anda dan apa yang ada di belakang anda tak ada apa-apanya jika dibandingkan denga apa yang ada dalam diri anda (Mohandas K. Gandhi)

ingin benar setiap saat adalah penghalang terbesar untuk ide-ide baru. jauh lebih baik punya cukup banyak ide, dengan beberapa diantaranya salah, dibanding selalu benar karena sama sekali tak punya ide (Edward De Bono)

Lanjutkan membaca ‘kata-kata mutiara’

08
Des
08

Profil avenged sevenfold

Seperti yang aku janjikan dulu, aku akan membuat profil dari personil Avenged Sevenfold dan inilah saatnya. Untuk kalian-kalian semua yang ngefans sama Avenged sevenfold harus tahu juga tentang personilnya. Berikut profilnya.

M. Shadows

m shadows Pictures, Images and Photos

Lead singer dari Avenged sevenfold sekaligus yang menemukan bandnya. M. Shdows adalah salah satu personil asli dari Avenged Sevenfold. Nama lengkapnya adalah Matthew Charles Sanders. Dia lahir pada tanggal 31 Juli tahun 1981. Dia mendapatkan nama panggungnya karena dia seorang yang “Darker” karakter, tapi kemudian dia tidak mau nama Matt menjadi bagian dari namanya jadi dia lebih suka untuk memutuskan menamai dirinya M. Shadows. Dia mempunyai pacar bernama Valery yang pernah bernyanyi bersama KoRn. Pernah ikut band bernama Succesful Failure. Bisa memainkan drum, gitar, dan piano.

Lanjutkan membaca ‘Profil avenged sevenfold’

05
Des
08

All About Avenged Sevenfold

Ngomong-ngomong soal band favoritku, aku akan njawab Avenged sevenfold, karena aku suka bangetzz sama lagu-lagu mereka. Pokoknya TOP BGT!!!

Avenged Sevenfold Pictures, Images and Photos

Di atas ini adalah gambar personil dari Avenged Sevenfold. Keren kan?

Avenged Sevenfold ato A7X adalah band beraliran rock yang berasal dari Huntington Beach, California. Band ini beranggotakan 5 orang yaitu M. Shadows (vokal), Synyster Gate (gitaris), Zacky Vengeance (gitaris), Johnny Christ (bassist), dan The Rev (drummer). Mereka sekarang telah memiliki 5 album.

Lanjutkan membaca ‘All About Avenged Sevenfold’

28
Nov
08

SeKoLaHkU

Assalamualaikum wr.wb.

Namaku Fahrurrazy biasa dipanggil Fero, aku bersekolah di SMA11sby yang berada di daerah Manukan.  Sekolahku terkenal dengan Teknologi I.T.nya.  Sekolahku sudah banyak memenangkan lomba-lomba blog nasional. Blog dan Email sudah menjadi bab mata pelajaran TIK di sekolahku. Di sekolahku ada dua guru TIK yaitu  Pak Ghofur yang mengajar kelas X-5 sampai X-8 termasuk kelasku. Kemudian yang satunya lagi  yaitu Pak Edi. Pak Edi hanya mengajar kelas X-I sampai X-4. Di setiap sekolah pasti ada suatu perkumpulan. Misalnya OSIS, di sekolahku OSIS juga mempunyai alamat web sendiri yaitu http://osis.sma11sby.com. Ada juga perkumpulan lain bernama Peniti. Karena saya ini orangnya suka santai-santai, jadi saya tidak pernah ikut OSIS atau perkumpulan-perkumpulan yang lain mulai dari SMP. Di SMA saya mempunyai teman yang suka internetan yaitu Hananta, RianDwi, Mitra, Prafiyanti atau biasa dipanggil Gimboel dan masih banyak yang lainnya, nanti kalau disebutin semua pegel.

Jika kalian semua mau berkenalan silahkan saja, yang harus kalian lakukan cuma klik nama di atas. Have a Nice Day ^_^

29
Agu
08

Premy Blog

Assalamu’alaikum..wr.wb.

Ngomong-ngomong soal blog akhirnya aku punya blog juga…!!! Memang di skulku harus punya blog. Ya… senang juga sich.. punya blog, buat gaya-gayaan. Salam juga buat semua yang udah punya blog.. Sekarang aku nyoba-nyoba untuk nulis di blogku. Ya.. biar ada isinya gak kosong melompong, kayak gigi nenek yang udah tua giginya tinggal 2….hinggap di jendela ..kayak orang gila.